• Jumat, 7 Oktober 2022

Cium Bau Busuk, Warga Sukabangun Temukan Mayat Tergantung

- Rabu, 22 Desember 2021 | 14:29 WIB
IMG_20211222_142438
IMG_20211222_142438

KETAPANG, insidepontianak.com - Warga Desa Sukabangun, Kecamatan Delta Pawan digembarkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki - laki yang tergantung seutas tali di dalam rumah.

Menurut Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana, melalui Kasat Reserse AKP Primastya, korban itu bernama Zainal Abidin. Dalam keterangan tetangga di sekitar rumah korban, merasa curiga dengan bau busuk di dalam rumah korban.

Tak hanya itu, pertama kali korban ditemukan oleh adik kandungnya bernama Lisa. Lisa, menerima laporan dari tetangga korban bahwa tetangga korban mencium aroma bau busuk dari rumah korban.

“Dari situ si adik bersama dua orang saksi Adhe dan saudara Abdul Rahman mencoba masuk ke rumah. Posisi pintu rumah korban terkunci dari dalam. Mereka pun melihat dari jendela rumah dan melihat korban sudah dalam posisi gantung diri,“ ujar Primas, Rabu (22/12/2021).

Korban yang diketahui berprofesi sebagai nelayan ini diketahui sudah lama hidup sendiri setelah berpisah dari istrinya. Namun beberapa hari terakhir, diakui Primas, dari informasi yang dihimpun korban sering mengamuk tidak jelas.

Saat ini diakui primas, beberapa saksi sudah dimintai keterangan, dan pihaknya pun sudah mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya tali yang digunakan korban mengakhiri hidupnya. Jenazah korban dibawa ke RSUD Agoesdjam Ketapang untuk dilakukan otopsi.

 

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Dua Hari Hilang, Nelayan Sungai Pawan Ditemukan Tewas

Kamis, 22 September 2022 | 14:18 WIB
X